Babinsa Koramil 02 Kota Monitoring Posko Kampung Tangguh 

Babinsa Koramil 02 Kota Monitoring Posko Kampung Tangguh 

CELOTEH RIAU---Babinsa Kelurahan Simpang Empat Peltu Andry Rasyid dan Kopda Ario Diansyah melakukan monitoring  warga di Posko Kampung Tangguh di jalan pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (20/7/2021).


Kegiatan kampung tangguh yang diluncurkan  Polda Riau beberapa waktu lalu. Pada monitoring itu tampak hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabaru Aipda Kasnan.

Monitoring ini kata Kopda Ario adalah wujud tanggung jawab 
sebagai babinsa yang berada di bawah administrasi koramil 02/Kota.

"Karena itulah kami ( babinsa - red) juga bertanggung jawab terhadap pembinaan masyarakat dan menjadikan kampung tersebut sebagai kampung tangguh  yang bebas dari narkoba dan kriminalitas lainnya," kata Ario 

Babinsa berharap dengan adanya kampung tangguh ini bisa menciptakan generasi yang berdaya guna bagi Indonesia di masa depan.

"Babinsa juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Kota, Babinsa-bhaninkamtibmas  Kelurahan Kotabaru yang mendukung monitoring pagi ini," ucapnya 

Pada kesempatan ini Babinsa juga mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H kepada seluruh warga di Kampung Tangguh Jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru .

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index